Selasa, 02 Desember 2008

Badan Pusat Statistik Kota Bogor beralamat di Jl. Layungsari 3 No. 13, Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan.

5 komentar:

Rie Rara Renthanie mengatakan...

Peta Blok Sensus di RW ku Amburadul, batas SLS salah semua . Satu Blok Sensus bahkan ada yang hanya 1 rumah tangga, lucu banget. Ujung-ujungnya PCL juga yang harus bikin Peta sendiri, menggunakan pencitraan satelit dan bertanya pada RT dan RW, akhirnya mudah juga membuat Peta Blok Sensus. Tapi, . . . . jangan-jangan Peta nya nanti nggak di pake juga, . . . .ha ha ha, hari gini masih ada aja yang ABS, Bikin Peta asal jadi, apa kata Dunia.

Rie Rara Renthanie mengatakan...

Baca terus buku 6 dan 7 nya, Kortim, Korlap dan KSK, yang nggak bisa memahami Buku Pedoman SP 2010, mending diganti aja ama anak SD, masak Barat Daya diartikan sebelah kiri, . . . .itumah barat "kang", Barat daya tuch, sebelah kiri turun ke selatan 45 derajat, . . . . . aduch jangan - jangan malah jadi tambah pusing nich, . . . pake derajat2 segala, . . .ha ha ha ha ha.

Rie Rara Renthanie mengatakan...

Baca terus buku 6 dan 7 nya, Kortim, Korlap dan KSK, yang nggak bisa memahami Buku Pedoman SP 2010, mending diganti aja ama anak SD, Laporan semua mending langsung aja ke Korwil, . . . .biar ga salah - salah pengertian lagi,jadi bisa beres khan kerjaan.

rdkcmp mengatakan...

KAMARANA NIH MESTINYA RAMAI DENGAN INFORMASI JADI TAU KEADAAN KERJA BPS KOTA BOGOR
*rdkcmp@yahoo.co.id*

GaZeL's blogsphere mengatakan...

mana ni info BPS kota bogor,,
susah ni kalo ada tugs apa apa
masa harus survei langsung
kan jauh